Dunia Artis Korea VS Dunia Artis Indonesia

Ini dia beberapa perbedaan dunia artis Korea dengan dunia artis Indonesia versi gue sendiri. Yang seSuju ataupun ga, coment yaa. Boleh juga kok kalo ada yang mau nambahin🙂

1. Artis Korea sebelum jadi artis harus mengikuti training dulu bahkan sampai bertahun-tahun baru bisa debut dan terkenal. Sedangkan artis Indo dalam sekejap mata aja bisa jadi artis, mejeng di Youtube jadi artis, bikin gosip dikit jadi terkenal.😦

2. Drama Korea yang biasa tayang di tivi Korea sana udah direncanakan dan disetting cuma belasan atau duapuluhan episode aja (kebanyakan drama Korea terdiri dari 16 atau 20 episode). Ada juga sih yang sampe ratusan episode (biasanya drama keluarga) tapi itu juga karena udah direncanakan dan disetting begitu. Sedangkan drama Indo, awal bikinnya sih cuma beberapa puluh episode aja, pas lihat antusiasme penonton yang bagus, langsung aja deh jadi beratus-ratus episode (sampe mood penonton bener-bener ga ada )😦

3. Pas akting sedih, aktor dan aktris Korea ga bersuara trus tiba-tiba ngeluarin air mata. Kalo aktor dan aktris Indo, sampe teriak-teriak tapi ga ada air mata.

4. Backsound drama Korea itu pelan, kalo berupa lagu pun juga pelan. Tapi kalo drama Indo backsoundnya menghentak banget padahal diulang-ulang adegannya.

5. Ga jarang beberapa sinetron Indo yang gue perhatiin, ceritanya  malah ngikutin drama Korea. Entah itu udah ada izinnya atau ga. (Maaf, anda kurang kreatif🙂 )

6. Yang ini fakta banget. Boyband n girlband Indo berkiblat ke boyband n girlband Korea.

7. Banyak artis Korea biarpun udah sukses n terkenal ga ngelupain pendidikan formalnya. Tapi beberapa artis Indo kalo lagi terkenal malah ngorbanin pendidikannya.

14 pemikiran pada “Dunia Artis Korea VS Dunia Artis Indonesia

  1. Setuja (mksdnx stuju bgt sist) ama postinganmu, aq tambahin ya … artis korea sbg public figur kebnyakan bener-bener bisa memberi contoh/ teladan yg baik pd penggemarnya /masyarakat yg memperhatikan kehidupan mrk, sedang artis indo seringkali sebaliknya, contoh yg dibrikan ato perilaku yg d tunjukan bnyak negativenya (ex: ariel, luna maya), pengennx niru artis holywood tp kebablasan n gak tau diri…..cp deh

  2. setuju deh setuju banget, ditambah ya sinetron indonesia itu lebay bgt masa adegan lg tidur atau lg solat aja make up tebel banget -__- udah gitu pake baju buat drumah jg kyak mau ngantor aja, coba Kdrama mereka lebih natural dan mereka tetep menampilkan kebiasaan/kebudayaan mereka🙂

    1. emang tuh bener banget. masa d rumah aja pake make up udah kaya mau kondangan. tebel banget
      kalo Kdrama kan biasa aja yaa make up nya, bangun tidur yaa kaya bangun tidur🙂🙂

      oia salam kenal🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s