49 Days, The Real Melodrama

49 Days, The Real Melodrama

49 Days menceritakan tentang ketulusan, penghianatan, persahabatan, dan tentunya kisah cinta🙂. Ide ceritanya memang agak diluar logika, tapi banyak pelajaran yang bisa diambil dari drama yang satu ini.

Awal drama ini menceritakan Shin Ji Hyun (diperankan oleh Nam Gyu Ri),  gadis ceria yang akan segera menikah dengan tunangan yang dicintainya, Kang Min Ho (diperankan oleh Bae Soo Bin), mengalami kecelakan dan membuatnya koma. Namun jiwanya terpisah dengan tubuhnya. Saat kebingungan itu datanglah Scheduler (diperankan oleh Jung Il Woo), malaikat maut yang menjelaskan semuanya. Karena belum saatnya meninggal dunia, jiwa Ji Hyun diberi 2 pilihan, yaitu memilih dibawa ke akhirat dengan ikhlas atau diberi waktu 49 hari untuk mencari 3 orang selain keluarganya yang menangis untuknya dengan tingkat ketulusan 100% agar bisa hidup kembali.

Yi Kyung vs Ji Hyun

Ji Hyun memilih pilihan kedua karena merasa akan mudah mendapatkan orang-orang yang mencintainya. Selama pengembaraan 49 hari, Ji Hyun menggunakan tubuh Song Yi Kyung (diperankan oleh Lee Yo Won), gadis pemurung yang hanya beraktivitas di malam hari.

Pengembaraan Ji Hyun sungguh tidak mudah, dimulai dengan menjadi pelayan di cafe milik temannya Han Kang (diperankan oleh Jo Hyun Jae) pada siang hari dan membiarkan Yi Kyung beraktifitas di malam hari.

Konflik dimulai ketika Ji Hyun mengetahui bahwa tunangan dan sahabatnya, Shin In Jung (diperankan oleh Seo Ji Hye) menjalin kasih sejak lama dan merencanakan kehancuran perusahaan ayahnya.

Min Ho dan In Jung

Selama 49 hari tersebut banyak yang harus dilakukan Ji Hyun, menyelamatkan perusahaan ayahnya dari Min Ho, mencari tahu masa lalu Yi Kyung, dan tentunya mencari orang-orang yang bersedia menangis dengan tulus untuknya.

Diawal drama ini aja ceritanya udah sedih banget😦 . Tapi banyak kejadian tak terduga dan yang pasti seru banget n bikin deg-degan.

Konflik menjadi semakin rumit saat orang-orang disekitarnya, Han Kang, Min Ho, In Jung, dan Yi Kyung, mengetahui yang sebenarnya bahwa dalam diri Yi Kyung adalah Ji Hyun.

Ayoo apa yang terjadi selanjutannya???🙂

Gimana dengan masa lalu Yi Kyung yang ternyata berhubungan dengan si malaikat ganteng (Jung Il Woo) ???🙂

Trus gimana juga dengan proyek 3 orang yang bersedia menangis untuknya???

Dapatkah Ji Hyun hidup kembali???

Akhir drama ini cukup mengejutkan dan agak menyesakkan dada (sedih maksudnya😦 ). Tapi ga ngurangin kehebatannya. Jalan ceritanya bagus n tiap konfliknya berasa banget. N tokoh favorit gue si malaikat ganteng Jung Il Woo, lucuuuu banget🙂, tapi paling sedih pas dia nangis😦.

si malaikat ganteng, Jung Il Woo

Yang pasti ceritanya seru banget dan ga boleh terlewatkan tiap episodnya. Menurut gue ini adalah melodrama paling hebat yang pernah gue tonton.

Nonton juga yaa trailernya🙂

10 pemikiran pada “49 Days, The Real Melodrama

  1. wahaha… ni film drama korea yg suka ditonton sama mba2 penjaga kos2an aku di setiabudi😀
    gara2 sering dicekokin ni film setiap sore ama mbanya, ampe tivi di kosan dijajah tiap sore buat nnton drama korea, mau gak mau aku jadi sering nnton juga ni film sist… wkwkwk…
    salut ama korea yg punya banyak jalan kreatip bikin aku nangis😀

    1. iaa emang bagus ceritanya. jalan ceritanya seru banget
      itu yang emang aku suka dari drama korea. kreatif banget ide ceritanya
      yaa selainnya keindahan para pemainnya. hhehehe🙂🙂

  2. wakakaka kalo pemainnya sii emang indah2..tapitapi banyak isu kalo artis2 korea itu banyak yg operasi plasti buat cakep gitu… aku pernah baca lee min ho pernah operasi plastik di hidungnya, kim bum di bibirnya biar lebih “greget”…is that real??

    1. iaa emang. baca deh postingan “beberapa fakta unik orang korea”
      disitu ada kalo orang korea udah biasa operasi plastik
      tapi ada koq beberapa artis yang tetep asli

      lee min ho n kim bum emang udah operasi
      biasanya kalo artis-artis baru masi pada asli koq. hhehehe🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s